KOMPETENSI INTI
|
KOMPETENSI DASAR
|
1. Menghayati dan mengamalkan ajaran agama
yang dianutnya
|
1.1 Menunjukkan sikap penghayatan dan pengamalan
serta bangga terhadap karya seni tari sebagai bentuk rasa syukur terhadap
anugerah Tuhan
|
2. Menghayati dan mengamalkan perilaku
jujur, disiplin, tanggung jawab, peduli, (gotong royong, kerjasama, toleran,
damai), santun, responsif dan proaktif, dan menunjukkan sikap sebagai bagian
dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektif
dengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai
cerminan bangsa dalam pergaulan dunia
|
2.1 Menunjukkan sikap kerjasama, bertanggung
jawab, toleran, dan disiplin melalui aktivitas berkesenian
2.2 Menunjukkan sikap santun, jujur, cinta
damai dalam mengapresiai seni dan pembuatnya
2.3 Menunjukkan sikap responsif dan
pro-aktif, peduli terhadap lingkungan dan sesama, serta menghargai karya seni
dan pembuatnya
|
3. Memahami, menerapkan dan menganalisis
pengetahuan faktual, konseptual, prosedural dan meta kognitif berdasarkan
rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan
humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban
terkait penyebab fenomena dan
|
3.1 Menganalisis konsep, teknik dan prosedur
dalam proses berkarya tari
3.2 Mengevaluasi karya tari berdasarkan
fungsi, teknik, simbol, jenis dan nilai estetisnya
3.3 Menganalisis hasil pergelaran tari
berdasarkan konsep, teknik dan prosedur
3.4 Menganalisis simbol, jenis, nilai
estetis, fungsi dan tokohnya dalam kritik tari
|
KI DAN KD SENI TARI KELAS XI K13
Oleh Unknown
Ditulis Oleh : Unknown ~ alias Maksum
Anda sedang membaca artikel berjudul KI DAN KD SENI TARI KELAS XI K13 yang ditulis oleh Bocah Rumbia yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini. Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Bocah Rumbia
Widget by : M2T2
0 comments:
Post a Comment